Deskripsi Produk

PRODUK
Air minum demineral dalam kemasan merek “AxyGo” adalah air minum dengan kualitas dan manfaat Premium.

KUALITAS

Dengan sistem produksi SNI dan pengolahan menggunakan filterisasi modern menghasilkan kualitas Produk:

TDS (total padatan terlarut) dibawah 5 ppm
Kadar Oksigen tinggi
pH balance
MANFAAT

Air minum dalam kemasan merek Axygo, dengan kualitas premium, menjadikan air minum yang sehat dan menyehatkan. Banyak manfaat yang bisa diambil dengan konsumsi air minum dalam kemasan merek Axygo, bukan sekedar pelepas dahaga, tetapi sekaligus bisa untuk detok racun-racun dalam tubuh (dengan metode terapi air).

Air Murni

TDS rendah menjadikan Axygo mudah melarutkan racun dalam tubuh dan melarutkan mineral anorganik yang tidak bisa dimanfaatkan tubuh hingga menempel pada dinding pembuluh darah (penyebab tersumbatnya pembuluh darah), bahkan mengendap dalam kandung kemih berupa batu ginjal.

Ekstra Oksigen

Air oksigen (oxygen water) adalah air yang telah diperkaya dengan oksigen sehingga memiliki kandungan oksigen ekstra dibandingkan dengan air biasa.
Memproduksi air beroksigen (oxygenated water) melibatkan proses beberapa tahap di mana pertama air disaring untuk menyingkirkan kotoran.
Oksigen aktif bermuatan kemudian ditambahkan untuk menghasilkan air yang diperkaya dengan oksigen.
Tidak seperti minuman energi yang mengandung gula dan bahan kimia lainnya, air beroksigen hanya terdiri dari air dan oksigen tanpa tambahan apapun.
Terdapat beberapa manfaat kesehatan meminum air beroksigen. Berikut diantaranya:

1. Meningkatkan Sistem Pertahanan Tubuh

Minum air beroksigen pada dasarnya akan menyediakan lingkungan yang kaya oksigen ke tubuh.
Lingkungan seperti ini dinilai menguntungkan bagi pertumbuhan bakteri baik yang berada dalam sistem pencernaan. Sebaliknya, penyebab penyakit patogen tidak bertahan ketika terdapat oksigen yang cukup.
Virus dan bakteri yang menyebabkan sejumlah infeksi mati, namun bakteri ‘baik’ akan terus berkembang dalam lingkungan yang kaya oksigen.
Dengan demikian, minum air beroksigen secara teratur dapat membantu memerangi dan bahkan mencegah infeksi dengan meningkatkan kekebalan tubuh.

2. Meningkatkan Fungsi Pencernaan

Bakteri ramah yang berada di usus membantu mencerna makanan sekaligus menjaga fungsi sistem pencernaan.
Karena bakteri baik berkembang dalam kondisi yang kaya oksigen, air minum beroksigen akan berkontribusi positif meningkatkan fungsi pencernaan.

3. Mempromosikan Respirasi Aerobik

Respirasi sel, di mana sel memperoleh energi dari makanan, bisa bersifat aerobik atau anaerobik.
Respirasi sel yang terjadi dengan adanya oksigen disebut sebagai respirasi aerobik, dan ketika terjadi tanpa adanya oksigen disebut respirasi anaerobik.
Respirasi aerobik dianggap cara yang paling efektif untuk mendapatkan energi dari molekul makanan.

4. Mengurangi Asidosis Laktat

Asidosis laktat adalah suatu kondisi di mana terjadi kelebihan akumulasi asam laktat – produk sampingan dari respirasi anaerobik – dalam darah yang diiringi penurunan kadar oksigen.
Hal ini biasanya terjadi ketika seseorang melakukan aktivitas fisik dengan intensitas tinggi. Selama sesi latihan intens, kebutuhan oksigen jaringan otot melebihi yang bisa dipasok oleh darah.
Oleh karena itu, tubuh beralih dari mode aerobik menjadi anaerobik (tanpa oksigen) untuk produksi energi. Namun, terlalu banyak asam laktat akan berakibat pada terjadinya nyeri otot, kelelahan, dan periode pemulihan berkepanjangan.
Untuk secara signifikan mengurangi asidosis laktat dan memaksimalkan pengiriman oksigen, air minum beroksigen dianjurkan selama melakukan aktivitas fisik atau olahraga intens.
Air kaya oksigen berfungsi menunda respirasi anaerobik selama latihan sehingga meningkatkan performa.

5. Menjaga Rentang pH yang Sehat

Menjaga keseimbangan pH tubuh merupakan kunci untuk tetap sehat. Seringkali, makan makanan yang salah menurunkan pH tubuh sehingga menciptakan lingkungan asam.
Air minum beroksigen diyakini mampu mendorong lingkungan basa kaya ok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen AxyGo Sokaraja

AxyGo 8+