Agen AxyGo Sokaraja



Agen AxyGo Sokaraja adalah distributor untuk melayani outlet dan konsumen yang melakukan pemesanan kepada agen. AxyGo adalah air minum dalam kemasan yang memiliki pH normal dibawah 10, dalam sistem penjualan atau pemasaran AxyGo sangatlah mudah dan menguntungkan juga. Keuntungan di bisnis AxyGo ini sanagat memberikan peluang kepada kita agar mendapat keuntungan dan manfaat dari air axyGo tersebut. 

Dalam bisni ini kita hanya menceritakan tentang air minum AxyGo kepada tetangga, kerabat, saudara dan oran lain. berawal dari kita bercerita tentang produk AxyGo potensi bisnis kita lama-lama akan semakin mulai meningkat, orang yang tahu tentang kesehatan pasti akan memilih produk AxyGo karena kualitas air yang terjaga dan banyak manfaatnya. 

Dalam bisnis AxyGo ini ada 3 jenis sistem penjualan/marketing plan :
1. Agen
2. Outlet
3. Konsumen
Disinilah kita akan mendapatkan keuntungan dan cashback yang diberikan oleh sistem marketing plan AxyGo. 

"Anda bekerja dari umur 22 tahun dan sekarang anda berusis 35 tahun, anda bekerja sebagai karyawan toko, marketing, pegawai kantor. Contoh dari 3 jenis pekerjaan tersebut anda mendapatkan gaji setiap bulan Rp. 3.000.000/bulan. apakah setiap bulan gajih anda akan naik ketika performa kita bagus? apakah dihari tua nanti anda akan mendapatkan pensiunan? sampai umur berapa anda sebagai karayawan di perusahaan anda? mau sampai umur berapa anda bekerja? dengan adanya sistem cashback di AxyGo membeikan peluang kepada untuk berhenti bekerja dengan tarjet anda sendiri. misalkan anda bekerja 22 tahun sampai 35 tahun. anda mulai berbisnis AxyGo di umur 35 tahun anda juga harus memiliki tarjet bahwa umur 45 tahun sudah bisa Pasive Income di AxyGo, di sistem bisnis AxyGo ini akan meningkat terus menerus  karena kebutuhan air bagi tubuh kita sangat penting. Umur 45 tahun anda sudah memetik hasil dari bisni AxyGo ini. Bulanan andapun akan meningkat setip bulannya. Anda tidak perlu cape-cape lagi mencari uang biarkan uang yang mencari kita dan datang kepada kita"

Untuk info lebih lanjut tentang bisnis dan manfaat dari air minum AxyGo anda bisa hubungi

CP. Agen Sokaraja
HP. 082227149123 WA/SMS


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen AxyGo Sokaraja

AxyGo 8+