SISTEM CASHBACK


I.       CASHBACK BULANAN
1.      BELANJA PRIBADI
USER akan mendapatkan cash back dari belanja pribadi air galon atau kemasan dos sebesar Rp. 200 per Satuan (galon atau dos)
2.      BELANJA GROUP
USER akan mendapatkan cash back dari belanja air galon, gelas, dan kemasan botol  dari groupnya :
Ket.
Satuan AxyGo adalah air galon dan karton gelas
satuan AxyGO+ adalah karton botol AxyGo 500 ml, dan produk lain yg masuk kategori Axygo +

3.      KEPEMIMPINAN
USER Leader akan mendapatkan cash back Rp. 40 dikali dari omset nasional dibagi USER Leader yang kualifikasi, dengan syarat memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan hak s/d level 20 (pada poin 2, cashback belanja gruop) pada bulan tersebut.
4.      AGEN
Agen akan mendapatkan cash back dari setiap input data belanja Outlet sebesar Rp. 200 per satuan galon atau dos
5.      SPONSOR AGEN
USER sponsor agen akan mendapatkan cash back dari input data agen yang disponsori sebesar Rp. 50 per satuan galon atau dos.
II.      CASHBACK TAHUNAN
Perusahaan akan membagi cashback tahunan kepada USER Leader berprestasi sebesar Rp. 100,- kali omset nasional setahun (berdasar POIN Satu Tahun), dan Rp. 25,- kali omset nasional setahun (berdasar POIN Akumulasi s/d tahun lalu), sesuai akumulasi POIN yang dimiliki, dengan ketentuan: (waktu berlaku akan ditentukan kemudian)

Agen akan mendapatkan cash back  tahunan sebesar Rp. 50,- kali omset nasional setahun (berdasar POIN Satu Tahun), dan Rp. 25,- kali omset nasional setahun (berdasar POIN Akumulasi s/d tahun lalu), sesuai akumulasi POIN yang dimiliki, dengan ketentuan :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Agen AxyGo Sokaraja

AxyGo 8+